Pagebluk di Aplikasi Gawai | Virus Korona



Aku nelangsa,
Hari-hariku pasti
kulewati dengan ketidakpastian
berdiam diri di rumah
Terkadang was-was, gelisah, geram
dan cukup menyita perhatian,

aku merana,
ketika aku memandangi layar gawai dan aku memperhatikan tentang jumlah korban terus berjatuhan
Tumbang, karena virus mematikan

Dan aku meradang , setiap malam aku harus begadang karena sistem pendidikan yang sementara waktu ini harus berbasis online sudah diperintahkan dan diinstruksikan
bahwasannya sekolah harus diliburkan
akan tetapi tugas-tugas terus berdatangan
silih berganti bak virus mematikan itu....

Satu persatu mengirimkan pesan
lewat aplikasi baru yang harus aku download terlebih dahulu dari aplikasi android yang sangat menyebalkan
perlahan-lahan itu sangat menjengkelkan
terkadang aku harus membuang aplikasi lain guna mendatangkan aplikasi yang baru karena terbatasnya ruang penyimpanan

Pagebluk di aplikasi gawai,
menuai kontroversi yang beragam
Ada yang meremehkan
Ada yang panik, ketakutan
Dan ada pula yang lebih takut apabila tidak makan

Semoga semua terkendali
tanpa terkendala
lekas kembali
dan pulih sebagaimana mestinya.

Lumajang, 24 -03-2020



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belok Kiri Jalan Terus

'Jajane Si Mak' (Jajan Pasar)