Sudut Pandang Bercerita



Andai aku jadi kau
pasti aku tak akan sesulit ini hanya sekedar mencari makan
Andai kau jadi aku
kau tak tahu berapa banyak uang yang sudah aku keluarkan

Andai aku jadi kau
Pasti hidupku tak akan merasa dilema dan galau
Andai kau jadi aku
Kau akan terbelenggu!
Belum lagi waktumu sudah pasti terganggu

Andai aku jadi kau
pasti aku memerdekakan orang tak mampu dengan segala kebijakanku
Andai kau jadi aku
kau terlalu tangguh untuk merubah semua itu

Andai aku jadi kau
aku akan merasa bahagia
Andai kau jadi aku
bisa saja kau berkalang bencana

Andai aku jadi kau
Andai kau jadu aku
Andai aku jadi dia
Andai dia jadi aku
Andai aku jadi mereka
Andai mereka jadi aku
Andai aku jadi kalian
Bahkan andai kalian jadi aku pun...

Andai....andai...andai....andai
itu hanyalah ukuran dan perkiraan pribadi
karena persoalan menuntut sebuah jawaban
bukan pengandaian!

           22 April 2020







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belok Kiri Jalan Terus