Peduli Erupsi Gunung Semeru, IRMAS Lakukan Penggalangan Dana


 

Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) Bagusari, Lumajang mengadakan kegiatan penggalangan dana untuk membantu korban yang terdampak erupsi Gunung Semeru di perempatan lampu merah P3 jalan Suwandak, Jogotrunan, Lumajang (05/12) malam. 

Penggalangan dana tersebut dimulai dari hari Kamis-Sabtu. Setelah nanti dana sudah terkumpul semua, anggota IRMAS akan membelanjakan hasil penggalangan dana tersebut untuk pembelian sembako serta hal-hal yang diperlukan warga yang terdampak, seperti halnya: makanan siap saji, masker, air bersih dan keperluan lainnya. 

Ketua IRMAS Bagusari, M. Ikhya' Ulumuddin mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak erupsi di sekitar Gunung Semeru pada tanggal 01 Desember 2020 kemarin. 

"Kami IRMAS Bagusari, berinisiatif untuk menggalang dana di lampu merah Jalan Suwandak, Jogotrunan dalam rangka peduli terhadap saudara-saudari kita yang tertimpa musibah akibat erupsi dari Gunung Semeru." ujar Yayak panggilan akrabnya. 

Yayak juga menambahkan,  sangat disayangkan apabila kita hanya ingat kepada keindahan alam Lumajang ketika kita berwisata saja, namun ketika alam Lumajang mengalami musibah seperti erupsi Gunung Semeru kita malah mengabaikannya.

"Semoga hati kita tergerak untuk senantiasa membantu saudara-saudari kita yang terkena dampak akibat erupsi tersebut." tutupnya sambil berucap fastabiqul khairat.

#Galangdana #ErupsiSemeru #PeduliSesamaUmat #IRMAS #Lumajang

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belok Kiri Jalan Terus