Giat Sosialisasi dan Pembagian Masker Sanlantas Kabupaten Lumajang


 


Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Seluruh jajaran Satlantas Lumajang melaksanakan giat sosialisasi dan pembagian masker, Selasa (22/09/20). Acara dimulai dari pukul 08.30 WIB - 09.40 WIB setelah semua peserta kegiatan ini berkumpul di Kantor Satlantas Kabupaten Lumajang.


Kegiatan ini juga diikuti oleh perwakilan dari beberapa kampus serta komunitas yang ada di Kabupaten Lumajang, termasuk kampus STKIP-STIT Muhammadiyah atau yang biasa disebut dengan kampus biru yang ada di Kabupaten Lumajang adalah salah satunya.


Pembagian dan sosialisasi masker tersebut terpusat pada tiga titik, diantaranya : Pendopo Arya Wiraraja, Adipura dan Pasar Baru Lumajang.


Data untuk kasus pasien Covid-19 khususnya di Kabupaten Lumajang saat ini terus mengalami peningkatan.


 “Kasus pasien covid-19 di Kabupaten Lumajang semakin meningkat, ayo kita lindungi diri dengan memakai masker, jaga jarak, dan selalu cuci tangan dengan sabun!” ungkap Bapak Maryanto Satlantas Lumajang. 


Dia juga menambahkan bahwasannya ntuk pembagian masker di Pasar Baru lumajang, memang diutamakan buat anak-anak dan Lansia.

"setelah kegiatan ini diharapkan masyarakat memiliki kesadaran untuk menjaga diri dari paparan virus covid 19." pungkasnya.


Penulis (Rendi)

Editor (Mizan)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belok Kiri Jalan Terus

'Jajane Si Mak' (Jajan Pasar)