Ada Yang Lupa Tapi Tak Bisa Dilupakan





Kemarin, ketika waktu senja dan saya sedang menikmati kopi di sebuah cafe yang terletak di sebuah persawahan, tiba-tiba gawai saya berbunyi dan menerima sebuah notifikasi chat dari anak pakde saya yang berada di Pulau Dewata.

Aku pun bergegas melihat pesan tersebut! 
Pesan yang berbunyi sebuah kalimat pemberitahuan bahwasannya ada sesuatu yang hilang. Aku pun tiba-tiba terkejut dan berpikir kira-kira apa yang hilang ya?
Lah...mas anak pakde saya ini bercerita secara gamblang dan sempat bingung juga dengan akun youtubenya yang tidak bisa dibuka lagi karena lupa kata sandi untuk masuk kembali ke akunnya.

Setelah itu, saya bergegas mencari tahu perihal tersebut dengan membuka youtube untuk melihat tutorial membuka kata sandi yang lupa pada akun youtube.

Walhasil, video tutorial tersebut pun ketemu. Saya langsung kirim linknya biar bisa dibuka dan dipelajari untuk mengatasi persoalan tersebut. Setelah dicoba untuk masuk ke akunnya sendiri yaitu AM TV Bali dengan subcriber yang menanjak pada setiap postingannya, tetap saja tidak bisa masuk karena awal mulanya kata sandi yang dibuat untuk Gmail tersebut entah hilang dimana! Soalnya kata sandi tersebut ditulis di atas kertas dan ditaruh di dalam kotak dashbook, dan dashbooknya hilang entah kemana. Hehe... (Semoga lekas ketemu kata sandinya dan bisa masuk lagi ke akunnya ya mas!)

Berawal dari sini, semoga cerita ini menjadi sarana edukasi buat teman-teman yang mempunyai akun youtube agar senantiasa menyimpan kata sandi di tempat yang aman ya! Hehe....

Di bawah ini adalah akun mas saya! Hehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belok Kiri Jalan Terus

'Jajane Si Mak' (Jajan Pasar)