Mursyidah Auni





Pada tulisan kali ini saya akan bercerita tentang teman-teman blogger yang saya kenal baru-baru ini secara online di suatu grup WhatsApp.

"Komunitas Blogger Mahasiswa" se-Indonesia adalah nama komunitas tersebut. Sekitar 3 bulan yang lalu saya bergabung dengan komunitas penulis pada Blogger ini yang umumnya terdiri atas mahasiswa atau mahasiswi dari berbagai daerah di tanah air kita (Indonesia).

Tulisan ini saya tulis bukan tanpa alasan, karena kegiatan menulis teman blogger ini adalah salah satu kegiatan dari Komunitas Blogger Mahasiswa yang diinisiatifi oleh Reti Suryani sebagai ketua komunitas ini.

Sebelumnya, komunitas ini juga mengadakan kegiatan "Menulis dua kali dalam seminggu."
Jadi, kemungkinan seminggu ke depan saya akan menulis teman-teman blogger saya pada blog ini secara bergantian. Semoga tulisan ini bisa menginspirasi teman-teman pembaca sebagai coretan penggugah untuk senantiasa berkarya dalam berliterasi.

Langsung saja! Saya akan mengenalkan teman blogger yang ingin saya tuliskan pada blog ini.
Ia adalah seorang wanita yang bernama Mursyidah Auni yang lahir di Polman pada tanggal 19 Juni 2001 silam. Anak pertama dari 4 bersaudara, 1 saudara sekandung, 1 saudara seayah dan 1 lagi saudara seibu.

Sebelumnya ia menempuh pendidikan di Sekolah Dasar Negeri No.2 Budong-Budong. Setelah itu ia melanjutkan ke pendidikan Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah di Pondok Pesantren Nurul Ilmi Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Begitu kira-kira sedikit cerita saya tentang  perjalanan ia dalam menempuh sebuah pendidikan. Untuk perihal lainnya, saya telah mengorek tentang kebiasaannya dalam kehidupan sehari-hari dengan mengetahui perihal tersebut dari sebuah pengakuan di grup WhatsApp. Hehe....

Ia suka marah, tegas, galak, cuek tapi berbanding terbalik apabila bertemu dengan yang se-tipe dengannya berubah menjadi sangat periang. Hobi ia adalah suka membaca, suka menulis dan mendengarkan musik, terkadang suka traveling juga. Terkadang dengan cara itulah bahagia dan masalah bisa terselesaikan menurutnya.

Ia juga pernah  mengikuti lomba baca puisi, kebetulan ia suka membaca puisi. Sekarang ia menempuh jenjang pendidikan di kota yang mendapat julukan kota pendidikan di Provinsi Sulawesi Barat yaitu di Kabupaten Majene. Ia Mengambil prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAIN MAJENE mahasiswi Semester 2. Prinsip hidupnya adalah dengan menjalani hidup penuh dengan kesederhaan karena terkadang orang lupa bahwa bahagia itu tidak perlu mewah! Cukup mensyukuri yang telah menjadi kehendak Sang Pencipta. Jadilah diri sendiri dan temukan cara bahagia serta berekspresi untuk diri sendiri dan orang sekitar. Tak ada yang sempurna, karena semua butuh proses. Impian kedepannya adalah semoga bisa memberi manfaat untuk diri sendiri dan orang lain serra dapat mengemban kebaikan melalui cara berliterasi.
Mungkin cukup sekian dan saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman pembaca yang telah meluangkan waktu untuk sekadar membaca blogger saya  Semoga menginspirasi ya! Heuheu.....

Nantikan cerita teman-teman blogger saya selanjutnya! Pasti ada sisi-sisi yang menarik dalam diri mereka perihal berliterasi yang mungkin bisa menginspirasi kita semua dalam menulis. Siapa tahu kan! Heuheu....
Oh iya, kepoin juga akun instagram dan bloggernya kakak Mursyidah Auni dengan alamat di bawah ini ya!



#bloggermahasiswa
#bloggermahasiswaindonesia
#menulisserempak
@Mizan_Aljabar

Komentar

  1. Masyaallah KK kerenn bet yahh semogaa Istiqomah selalu ya kk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin dan terima kasih atas doanya kak!Doa yang sama untuk kakak

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Luar biasa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    BalasHapus
  4. Keren ni, tiap halaman bs beda desain plus ide kreatif dan tulisannya luar biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kak.
      Tulisan kak Susanto juga mantab๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belok Kiri Jalan Terus

'Jajane Si Mak' (Jajan Pasar)