Nur dari Sulawesi

                   Dokumen: Nur Malasari



Masih tentang dunia kepenulisan, masih tentang teman blogger dalam Komunitas Blogger Mahasiswa (KBM) Se-Indonesia.
Setelah cerita saya yang kebanyakan dari pulau Jawa dan Sumatera, kali ini akan menceritakan teman blogger yang datangnya agak bergeser ke timur dari pulau Jawa yaitu pulau Sulawesi.

Semoga saja teman pembaca masih bersemangat dalam membaca kisah tentang teman-teman penulis di blogger ya. Hehe...

Langsung saja saya akan mengenalkan seorang kaum hawa lagi pada tulisan ini. Ia bernama Nur Malasari  yang lahir di Majene pada tanggal 28 september 2001.

Pada saat sekarang ini, ia sedang menempuh pendidikan di salah satu Universitas Sulawesi Selatan yaitu Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar sebagai mahasiswi jurusan Ilmu Hadis dan baru menginjak semester 2.
"Wah...Jauh ya kak?"
"Iya! Tapi maya (media sosial) telah mendekatkan kita." 
Hehe....


Dia adalah seorang perempuan yang cukup keras dan tegas dalam segala hal terlebih dalam hal kedisiplinan. Dia juga menganggap bahwa perempuan yang diidentikkan dengan kelemahan dan kelembutan pun bisa melakukan hal-hal yang bernilai demi sebuah perubahan.

"Rasa ingin tahu dan rasa penasarannya yang besar sehingga membuat dia yakin dan percaya bahwa tidak ada yang tak dapat dicapai sebelum dicoba. Terlalu banyak pertimbangan tanpa tindakan hanya sebuah omong kosong, persoalan gagal itu urusan belakangan." Ujar dia pada grup WhatsApp yang saya ikuti.

Prestasi dia adalah pernah mengikuti olimpiade matematika di daerahnya serta
dia juga pernah juara 2 lomba lari. 
Eits.....Bukan lomba lari dari kenyataan loh ya! Hehe.....Bercanda


Kak Nur Malasari juga aktif dalam dunia baca dan tulis sejak pertama kali menjadi mahasiswi  di Sulawesi.Lingkungan dan kejadian yang sering dialami membuat hatinya terketuk untuk menuangkan tulisan dalam akun bloggernya. Mencoba dan berusaha itu prinsipnya, kadang kala iya suka bertamasya  manakala suatu rasa bosan datang melanda.


               Dokumen: Nur Malasari

Dia juga mengaku bahwasannya sebagai manusia pasti mempunyai sebuah kekurangan. Terkadang ia menjadi pendiam dan sangat egois bilamana sedang marah dan akan menghindar dari teman-temannya, namun hal itu tidak akan berlangsung lama.

Dia mudah bergaul dengan siapa saja, ramah, dan sangat periang serta cukup kocak bila sudah saling mengenal satu sama lain.

 saya akan mencantumkan organisasi dan komunitas yang dia ikuti di bawah ini teman.

-OSPENI(Organisasi Nurul Ilmi)

-PMII(Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia) Cabang Gowa

-DEMA(Dewan Mahasiswa)Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik

-UKM RITMA(Unit Kegiatan Mahasiswa Riset 
Keilmuan dan Kemitraan Masyarakat)

-Komunitas Blogger Mahasiswa

Diskusi dan kajian menjadi kegiatan rutinitasnya di kampus karena dia lebih suka kumpul bersama teman-teman bilamana tak ada kegiatan.

"selama masih ada kesempatan untuk bergerak dan berkarya, maka bergeraklah! Yakin dan percaya akan ada jalan kemudahan disetiap semangat yang hadir"

Begitu kira-kira cerita teman blogger saya dari Sulawesi ini. Kalau teman-teman mau berkenalan lebih dekat, bisa kepoin akun media sosialnya di bawah ini. 

facebook Nurmalasari: https://www.facebook.com/nurma.narfin28 

instagram nurma.narfin28: https://www.instagram.com/p/B1S9u09h81E/?igshid=15962wavk4t3j

 blog nur malasari: www.nurmalasarys.blogspot.com

 Wa: 085347114324

Semoga tetap bisa menginspirasi anda semua atas tulisan saya tentang teman-teman blogger dan maafkanlah, bila tulisan saya tida mampu menginspirasi serta masih berantakan dalam tata Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Karena saya selalu berupaya untuk belajar mengejar kesempurnaan itu dalam dunia tulis menulis.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belok Kiri Jalan Terus

'Jajane Si Mak' (Jajan Pasar)