Karang Taruna Komando Gelar Acara "Srawung Bareng Nom-Noman"


 Karang Taruna Komando, Kunir Kidul menggelar acara yang bertajuk "Srawung Bareng Nom-Noman" untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan tahun 2020 di Cafe Pring pitu (14/11) malam. 

Dengan tema maju lan makmur bareng pemuda di tengah pandemi Covid 19, acara tersebut berlangsung begitu semarak dan menyedot antusiasme pemuda begitu besar. Narasumber pada acara tersebut adalah Kapolres Lumajang, DPMD, Dinsos, Dispora, Disparbud, serta pegiat seni dan kerajinan. 

Fibrian Rasdianto selaku ketua Karang Taruna Komando mengatakan, tujuan acara ini diselenggarakan adalah untuk bertukar pikiran antar pemuda dengan pemerintah setempat dan menampung gagasan-gagasan dari pemuda demi Karang Taruna Komando yang lebih baik ke depan. 

"Dalam acara ini kita mengupayakan untuk  saling sharing dengan pemerintah daerah serta program-program apa saja yang terkait dengan kepemudaan yang ada di Kabupaten Lumajang yang bisa kita sinergikan dengan para pemuda. " Ujar Fibrian. 

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh pegiat musik keroncong, pop, serta kesenian barong cakot dari Pronojiwo. 

Fibrian juga menambahkan, bahwa dalam acara tersebut kita mengundang komunitas maupun organisasi kampus untuk menjalin silaturrahmi antar sesama pemuda demi kemajuan Karang Taruna Komando ke depan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belok Kiri Jalan Terus

'Jajane Si Mak' (Jajan Pasar)